Jumat, 25 Januari 2013

-SomeOne Like You-


Hai ..
Hai ..
apa kabar ? :D Lama nih gak berjumpa . hehhe :D tiap kali posting  biasanya tentang artikel2 yang di bikin oleh orang. :D

nah. kali ini asli 100% tulisan dari jari jari maniis dari tangan gue sendiri. heheh ^^ *narsis. Gue mau crita nih tentang someone like you (judul lagu dari adele kali yah (?)) hahahha XD

okeh langsung aja >> gini nii jadi kalian pernah gak disukai oleh seseorang ? pernah dong pasti ?? atau ada yang belum pernah (?) hah (??) masa sih belum pernah ditaksir seseorang manusia lain (yaiyalah manusia, masa hewan (?)) bercanda kok. hehe ^^

nah ini sebenrnya cerita lama gue yang pernah ditaksir sama orang yang akhirnya "gue ga suka sama dia" hmm -_- jadi awalnya kita tuh temenan tapi kok diantara pertemanan kita ada yang aneh (hah? aneh gimana?) iya aneh gitu deh.. tapi yang aneh dianya bukan gue nya ! :D

dia lama kalo liatin gue, dia terlalu baik sama gue, kalo gue pengen ini itu gue selalu diturutin sama dia. gue jadi mikir "ah jangan-jangan ini orang suka sama gue lagi! OH NOOOOOO" apalagi gue jadi ilfil sama dia setelah gue tau kalo dia itu ternyata telah melakukan *tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit* SENSOR !!! hnnnng -____-
Padahal nih yah, aku naksir sama temennya! kenapa yang naksir malah ini orang (?) OH GOD !! :o HELP ME !!! :o

Dan ini terbukti saat temen gue yang satunya lagi sebut saja dia *memet* dia bilang sama gue kalo si itu orang yang bikin gue ilfil sama dia suka sama gue !! :o
ya ampun ! astaga !! gue makin ilfil sama gue !!! :o
dan memet juga nambahin kata2 sama gue, "enak lagi lo disukai sama *itu orang* ! dia orang nya enak an loooh"
dalam hati gue berkata: "hah? apanya yang enak an coba? :o gue kan ga suka sekali sama itu orang ! :o yang ada gue ilfil tuh sama itu orang ! :o

NOTE: "kalo lo suka sama seseorang, jangan sampai lo bikin gebetan lo ilfil sama lo! bisa-bisa gebetan lo sama kaya gue lagi yang benar-benar ilfil dan malah menghindar saat ditemui itu orang" hahahah XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar