Rabu, 30 Januari 2013

Mungkin, suatu saat nanti.......... (END)


*Lanjutan Mungkin, suatu saat nanti..........



Dan tanpa ku duga sebelumnya adikku mengatakan;
"yah katakan cinta ke kak Chelin lah."
"Oh Tuhan, Leo" aku berkata dalam hati
"hahaha. Kamu ini. Yah gak bisa lah"
"Kenapa gak bisa? Kak Chelin udah putus sama kak Ian. Udah lah kak, tembak kak Chelin lagi aja"
"Yah enggak lah. Gak bisa."

Ya Tuhan, beberapa detik perdebatan mereka ini yang membuat aku terharu tapi tetap saja Richard mengatakan "Gak Bisa".
Aku terharu saat kau mengatakan itu. aku hanya bisa menahan air mata ini karena ada seorang adik laki-laki ku disini.
Segitunya dia pegang prinsip nya setelah putus dengan aku. Setelah beberapa nasehat sama-sama kita lontarkan.
*Yang ku mau melepaskan cinta ku yang lama, dan mencari cinta yang baru* itulah prinsip Richard. :')

"Kak Richard lagi dimana ini?" tanya adikku
"Ini lagi di jalan. Loh kok kamu tau nomerku?" tanya dia curiga
"Iya. Aku kan iseng tuh ngotak atik ponselnya kak Chelin, trus ada nama kak Richard, yaudah deh aku save aja di ponselku. Trus telpon kakak deh." Alasan bagus adikku yang bikin aku makin sayang sama dia.
"Oh gitu."
"Iya kak. emm, udahan dulu yah kak, aku matiin dulu ponselnya."
"oh iya iya. okeh deh." Lalu kutekan tombol merah di ponselku.
Dan beginilah kata-kata yang mengakhiri pembicaraan via ponselku ini.

Hmm -____- mungkin suatu saat nanti semua kembali seperti dulu, Atau mungkin lebih baik dari dulu.
iya SUATU HARI NANTI.... jika Tuhan Menghendaki hari itu terjadi. :')


12 detik panggilan awal 20:55 30januari2013
2menit21detik panggilan akhir 20:57 30januari2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar