Kamis, 31 Januari 2013

ER - SKY

kok judulnya er-sky (?) | biarin aja, XD | langit er gitu artinya ? | emmm,, kasih tau gak yah (????) yah gitu deh pokonya :p | asdfgh


Gatau deh sama perasaanku sendiri,
Jujur deh,
apa mungkin setelah kita tidak lagi bersama, rasa sayangku bisa hilang ?
TIDAK!
aku masih sangat menyayangimu ! Bahkan cinta ini masih ada buat kamu !

Aku tahu banyak orang di luar sana yang menghasut kamu,
banyak orang di luar sana yang menjelek-jelek kan aku saat berbicara denganmu.

Apakah mungkin kamu mempercayai mereka ?
Apapun itu, terserah kamu.
Aku percaya kamu bisa memilah mana yang baik dan mana yang tidak baik. :)

Selama aku gak sama kamu, tau tidak apa yang ta rasain (?)
Aku makin galau tau' ! wkwkwk =))
aku jujur. :3

Okeh deh sampai ketemu minggu besok, kalo emang bener jadi kita ketemuan ! ✿◕ ‿ ◕✿




Tidak ada komentar:

Posting Komentar