Minggu, 27 Januari 2013

Bohong banget kalo bilang gak galau



Seperti judulnya aku memang galau saat ini. saat nulis ini aku juga masih dengan perasaan galau! :o
sebenernya aku merasakan ini udah sekitar seminggu yang lalu. galau itu membuat pekerjaan tak cepat selesai !
aku benci dengan galau !
galau merubah mood ku ! :o
seharusnya aku senang aku malah memikirkan sesuatu yang bikin pusing kepala, yang bikin sesak.
seharusnya aku dapat melanjutkan membaca novelku, aku malah bengong dan ngelamunin sesuatu yang gak jelas !! -____-

orang yang sama aku sekarang akan tau, gimana sedihnya aku kala ini, gimana mataku benar-benar menunjukkan ketidak adaan senyuman manis seorang dari diriku !

dan saat-saat galau ini, aku mendengarkan lagu yang melow -___-
dan pasti kebawa suasana yang makin galau aja u.u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar